You are not logged in
Log in
Sign up

Guestbook

 
  1  2    4  5  6  7  8  9  10  
 
 21. Posted by: samfrom:   Indonesiaon:Mar 1 2009 20:23

apa kabar, seneng baca guestbooknya,

anyway, salam sayang untuk semuanya dari pamulang. 

trims 

 
   
 
 22. Posted by: Yanti Yarmanfrom:   Indonesiaon:Feb 28 2009 09:03

Hai, apakabar nih? Wah lama ya ngga nulis maklum kmrn internetku ngadat  jd yah menghilang dr peredaran.

Gmn yg abis line dance? Cape??????????????????

Tadi sy ama Mama & Lulu nengok m. Iwan, Alhamdulillah keliatannya udah lebih baik dan udah bisa duduk , tp langsung bil ama Ma dia blm menyelesaikan tugasnya dlm kel.Moechtan, kasian deh rupanya selama sakit itu terus yang dipikirkan m.Iwan. Yah kita doakan bersama  biar cepet sembuh dan bisa merealisir apa yg selalu dlm pikirannya.

Ky, kemana? koq jd sponsor malah menghilang.

 
   
 
 23. Posted by: mog2from:   Indonesiaon:Feb 26 2009 21:44

wah hebat2 oey kegiatannya, jadi lebih concern ke masalah kesehatan ya? Bagus2 emang penting tuh!

Oh iya sekedar info lewat media ini, hari Jumat tgl 20 Februari 2009 kemaren, saya, Tante Tieke, Mbak Penny, Om Surya Panji beserta istri (Tante Neny) juga Om Sem (Pandji Semesta), mengadakan pencarian makam R. Suryawinangun ayah R. Muchtan lagi ke Kalipasir Tangerang. Berdasarkan memori keluarga Surya Panji, Makam tersebut berdekatan dengan makam R. Pena bin R. Uderan (Pak De R. Suryawinangun dari garis ibunya-Nyai Perbata)..kalo dari arah jalan raya, di dalam komplek, makam beliau yang paling pojok kanan sudut dekat tembok. Sayangnya Nisan nama beliau sudah tidak ada lagi karena sudah ditimbun dengan jenazah orang lain dan nisannya menggunakan nama orang lain tersebut.

Tokoh daerah, yang paling mengenal sejarah Kali Pasir, Bpk R.Angakagiri Yasin juga baru saja meninggal, dari anaknya kami mendapat copy silsilah yang menyambung ke lehur kita Pangeran Sageri Jatinegara Kaum. Ternyata di Kalipasir dimakamkan juga leluhur kita Siti Urianegara istri  Sultan Ageng Tirtayasa, ibu dari Pangeran Sageri 
 
   
 
 24. Posted by: tiekefrom:   Indonesiaon:Feb 25 2009 09:09

 Hallo....saudara2ku yang tercinta apa khabarnya ???

Kok sepi - sepi aja nih...ayo semangat dong...kita bikin acara nih pasti asyik gitu lho.. acara ladies programe di kel.bes. SLAMET and kel.bes. MUCHTAN  besok hari Sabtu tgl. 28 Februari 2009 kita mulai dengan latihan LINE DANCE khusus bagi ibu - ibu mari kita  berolah raga  dan  bergabung pada acara ini tempat nya di rumah Bu. Titin Teguh di JABIR PASAR MINGGU jam 15.00 - 17.00, OK dehhhh....

Untuk Bapak - bapak nya kita program untuk olah raga bersama dengan main TENNIS dan FUTSAL tempat dan jadwal akan di infokan berikutnya

Untuk anak - anak di jadwalkn untuk BERENANG bersama tempatnya dimana ?? tunggu info selanjutnya...

OK, terimakasih....

 
   
 
 25. Posted by: m0udie 'miel' m0chtanfrom:   Indonesiaon:Feb 21 2009 04:23

nah gitu donk rame lagi...tapi om oky mana? bi ai juga kmana?

kapan kita jalan ke banten,hohohho udah gag sabar pengen ngeliat kota banten kayak apa ya?

igh norak ya!!!

panitia semangad donk!!!!caayyo.........Yell

 

yang ke hongkong jangan lupaoleh2 sekompi ya!!!!udah pada nagih kayaknya!!!!

 
   
 
 26. Posted by: mogifrom:   Indonesiaon:Feb 18 2009 04:35

Sekedar Nambahin yang di bawah

Aq di sana ketemu dengan R. Agus Murid dari K.H A. Nahrowi.

K.H A. Nahrowi adalah keturunan Pangeran Sageri yang saat ini paling dituakan, beliau pemilik Pesantren ASSOGIRI Tanah Baru Bogor. Silsilah kita sudah sesuai dengan data di mereka berdasarkan muridnya, tapi aq rencana mw sowan ke beliau utk ngobrol2 hari Kamis Minggu depan, dimana waktu yang luang bagi beliau. Ada yang mw ikut? Hal2 yg mw aq tanya antara lain, kenapa kita semua Turunan Sageri atau Orang Banten, tapi menggunakan gelar Raden, padahal semua turunan Banten yang lain termasuk Jayakarta dan Sake pake gelar Tubagus.

Dan Menurut cerita r.Agus , Ulama Nasab dari Madinah pernah mengakui kevalidan nasab leluhur kita dari Nabi Muhammad sampai Pangeran Sageri. Jadi sebagai turunan Rasul kita harus benar2 menjaga sikap&perilaku kita

 
   
 
 27. Posted by: MOGI SATYAfrom:   Indonesiaon:Feb 18 2009 04:23

Halo Tante Nie, aq baik2 aja kok, lg sibuk ngurus papa aja alhamdulillah makin kuat aja beliaunya di masa pemulihannya.

Kmrn Aq abis ziarah ke Jatinegara Kaum Jakarta, tmpt makam para leluhur dan kerabat Muchtan seperti Pangeran Sageri dan istrinya, juga ada Sarif Tanjul Arifin, Raden Koyong tapi beda komplek. Kalo Kerabat ada Adi Mochtan bin Muchtan, Nini Popy binti Suriawinangun adik R. Muchtan dll

Alhamdulillah sepupu papaku dari garis ayah / Nurwendo, sangat dikenal disana dan jadi donatur kl disana lg ngadain acara, jadi memudahkan aq mencari2 data. Silsilah di sana mencantumkan sampai dengan Raden Barnawijaya kakek dari R. Muchtan, sayangnya disana belum terorganisir dengan baik masalah pencatatan keluarga besar. Penulis terakhir nasab yang dituakan H. Junaedi terakhir menulis th 1989 dan sampai sekarang belum ada up date data karena beliau udah sepuh & sudah mulai pikun. Beliau mengharapkan cucunya yang akan meneruskan. Cucunya tersebut sedang mondok di Pesantren ASSOGIRI tanah baru Bogor;  yang insya Allah kamis minggu depan akan Moggi temui untuk nyerahin ud-date data silsilah keluarga kita, sekalian nyemangatin dia untuk segera mulai up date silsilah keluarga besar Jatinegara Kaum

 
   
 
 28. Posted by: Tini Yarmanfrom:   Indonesiaon:Feb 15 2009 08:58

 Hy... Cuman mau tau kabar Moggi...

Hy... Moggi koq sepulang dari Bandung engga ada kabarnya...

Smoga semua baik2 ya...

Salam buat Mas Iwan dan Yu Eni...

Buat Moderator Ayo semangat !!!!!

 
   
 
 29. Posted by: tieke slametfrom:   Indonesiaon:Feb 14 2009 10:54

 

Hallo  KIMOCH ..........apa khabarnya ??

Mau mengingatkan saja sama  Pa.  Ketua  kapan kita rapat untuk persiapan TOUR ZIARAH KE BANTEN Kel Bes MUCHTAN  tidak terasa lho waktu ini cepet berlalu mesti disiapin jauh - jauh hari kan kita mesti cari sponsor tuh..

OK, sampai jumpa

     Tieke 

 
   
 
 30. Posted by: tieke slametfrom:   Indonesiaon:Feb 14 2009 10:47

 

apa khabar trio DIVA ???

program selanjutnya setelah dapat info dari Bandung apaan nih ??? mau tes DNA wah mesti tunggu diskon khusus dari PRODIA soalnya yang mau di tes buanyak lho...

untuk yang mau jalan ke HONGKONG met jalan yah .. jangan lupa oleh - olehnya buat yang HUT

terimaksih,  Tieke

 
   
 
  1  2    4  5  6  7  8  9  10  
21-30 of 192 guestbook entries
 
Loading...
Loading...